Peringati Dies Natalis Administrasi Publik, Himapublik Adakan Berbagai Lomba.


Proses pemotongan tumpeng dalam rangka perayaan dies natalis Himapublik ke-22, oleh KPS Dr. Asih Widi Lestari S,AP. M,AP, di GOR Unitri, Rabu (22/11).

Papyrus - Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-22 tahun Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan acara peringatan dan berbagai macam lomba, di Gedung Olahraga (GOR).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Program Studi (KPS) Administrasi publik Dr. Asih Widi Lestari S,AP. M,AP, Dekan fakultas ilmu sosial dan politik Dr. Agung Suprojo, S.Kom., M.AP, beserta jajaran dosen administrasi publik dan seluruh mahasiswa administrasi publik.

Kepala program studi (KPS) Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Asih Widi Lestari S,AP. M,AP menjelaskan, Dalam memeringati dies natalis yang ke-22 tahun Himapublik mengusung tema "Harmoni didalam Diversitas". Selain itu, Himapublik juga mengadakan berbagi lomba.

"Acara kali ini mengusung tema "Harmoni didalam Diversitas" yang merupakan perbedaan dalam keberagaman dengan tujuan mempersatukan anak-anak dengan keberagaman budayanya masing-masing daerah. Selain itu, ada berbagai perlombaan yaitu lomba puisi, lomba orasi, dan lomba desain logo Himapublik," jelasnya saat diwawancarai pada Rabu, 22/11.

Asih Widi Lestari mengatakan, memohon banyak harapan dalam kegiatan dies natalis tahun ini bisa memberikan inspirasi yang sangat baik buat mahasiswa dan pengurus Himapublik.

"Sesuai tema dies natalis tahun ini yaitu "Diversitas dalam keberagaman", dengan mahasiswa kita yang sangat beragam dari sabang sampai merauke dengan adat dan budaya yang berbeda, mahasiswa dan pengurus Himapublik semakin jaya, semakin kompak dan selalu diberikan kesehatan serta sukses untuk kedepannya," tambahnya.

Ketua pelaksana Enjela menyampaikan, meskipun memiliki beberapa kendala kegiatan dies natalis dapat berjalan dengan lancar atas kerjasama sama dari panitia hingga mahasiswa

"Sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 November karena ada beberapa kendala, hingga akhirnya bisa dilaksanakan pada hari ini (22/11) atas kerjasama dari panitia. Dalam kegiatan ini juga ada berbagai macam lomba serta penampilan dan diwajibkan bagi seluruh mahasiswa administrasi publik," tuturnya. (Resti Damus/Rino/Gustal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.