Rayakan Dies Natalis Ke-11, Himpunan Mahasiswa Peternakan Bagikan Susu Perah

 

Proses pemotongan tumpeng oleh Hariyadi Darmawan S. Pt. Mp., sebagai acara puncak dies natalis HMPt yang ke-11 di Gedung Olahraga (GOR) pada selasa, 12/12.

Papyrus - Dalam rangka memperingati dies natalis yang ke 11 tahun, Himpunan Mahasiswa Peternakan (HMPt) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, melakukan aksi gizi dan membagikan susu perah di Gedung Olahraga (GOR), Selasa, 12/12.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Amir Hamzah, MP., Kepala Program Studi Peternakan Hariyadi Darmawan S.Pt., MP., dosen-dosen Peternakan dan juga mahasiswa/mahasiswi peternakan.

Ketua Pelaksana Aqunias Jemali mengungkapkan, dalam rangka memperingati dies natalis yang ke 11 tahun ini, dengan menyediakan susu perah untuk dibagikan. Selain itu, HMPt juga melakukan kegiatan aksi gizi pada Sabtu, 9/12.

"Kami menyediakan susu perah untuk dibagikan kepada mahasiswa peternakan dan melakukan kegiatan aksi gizi yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember kemarin," ungkapnya. 

Aquinas Jemali juga mengatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya dengan menyelenggarakan kuliah tamu, dies natalis tahun ini diselenggarakan dengan have fun hingga turun lapangan.

"Konsepnya berbeda dengan dies natalis tahun sebelumnya kegiatan dies natalis tidak turun lapangan dan hanya menyelenggarakan kuliah tamu, sedangkan tahun ini lebih dominan kegiatan yang have fun," katanya.

Mahasiswa semester 3 itu juga menambahkan, dengan adanya acara dies natalis ini mahasiswa/i dan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) peternakan bisa menunjang proses akademik dan proses kehidupan selama di Unitri, Malang.

"Mahasiswa peternakan dan pengurus HMJ dapat memaknai organisasi yang berdiri dihari yang sakral. Selain itu, ini hal-hal yang baik untuk menunjang proses akademik dan proses kehidupan selama di Unitri Malang," tambahnya.

Kepala Program Studi (KPS) Hariyadi Darmawan S.Pt., MP berharap, sesuai dengan tema yang diangkat "Sebelas Untuk berkelas", mahasiswa dapat berkembang dengan baik dan lebih berkualitas.

"Makna tema sebelas untuk berkelas yaitu memberikan motivasi dan harapan kepada mahasiswa agar bisa menapak ke kelas yang lebih tinggi, menunju kelas yang lebih baik dan berkualitas," harapnya. (Elista/Resti damus/Leon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.