Rayakan Dies Natalis ke-22, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Meriahkan Keberagaman

 

Bapak Suhudi S.T, M.T saat menyampaikan materi Keselamatan kerja kepada mahasiswa teknik sipil di GOR Unitri, pada Jumat, 29/12.

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil (Improtensi), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, merayakan Dies Natalis yang ke-22 di Gedung Olahraga (GOR) pada Jumat, 29/12

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen pembina Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil bapak Suhudi, S.T, M.T dan dan mahasiswa angkatan 2021-2023. Para peserta juga menerima materi tentang kesehatan, keselamatan kerja dan sejarah Importensi.

Ketua pelaksana Laurentiis Iban mengatakan, tujuan dari dies natalis yaitu untuk memperkuat tali persaudaraan dalam rumah Improtensi.

"Tujuan kami adakan kegiatan ini agar mahasiswa teknik sipil selalu merasa senang bergembira, dan bahagia dan memperkuat tali persaudaraan dalam rumah Improtensi," katanya.

Laurentiis juga menambahkan tema yang diusung yaitu "Memeriahkan Keberagaman dalam Teknik Sipil", sebuah keberagaman dapat dilihat dari berbagai bentuk mulai dari pakaian adat, upacara adat hingga kebiasaan lainnya.

"Arti dari tema yang digunakan yaitu keberagaman dapat dilihat melalui bentuk-bentuk pakaian adat, upacara adat, dan tarian daerah, kebiasaan-kebiasaan yang berbeda, ras agama dan golongan itu disatukan dalam keberagaman Improtensi," tambahnya.

Ketua Umum Improtensi Gregorius Syukur menjelaskan, kegiatan dies natalis tahun ini masih sama dengan tahun lalu, yang membedakan hanya situasi dan kondisi. 

"Pada tahun ini yang membedakan adalah situasi dan kondisi, terkait lomba desain poster, sesuai dengan tema dari panitia. Soal berpartisipasi masih tetap sama dan tidak ada bedanya," jelasnya.

Gregorianus berharap, semua anak teknik sipil harus lebih update software karena dengan tuntutan global sekarang, ilmu tentang pengolahan software juga semakin merajalela.

"Semoga saja dengan usia baru Improtensi yang ke-22 tahun, lebih banyak mahasiswa tekni sipil Unitri khususnya, lebih update lagi tentang aplikasi teknik sipil," tutupnya. (Paskal Arakat/Tus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.