Unitri Dan PT Meta Semesta Pariwara Adakan Seminar Project Aplikasi PIJI

 

Penyampaian materi oleh anggota Komite Ekonomi Kreatif Ahmad Faris kepada peserta seminar di gedung Malang Creative Center pada Selasa, 27/02.

Papyrus - PT Meta Semesta Pariwara dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri) menyelenggarakan seminar melalui project Aplikasi PIJI dengan tema “Komunikasi Efektif Bikin Dekat dengan Konsumen”, di Malang Creative Center (MCC).

Seminar ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan mengenai komunikasi yang efektif antara pengusaha dan pelanggan kepada para pelaku Usaha kecil Mikro Menengah (UMKM) yang ada di wilayah Kota Malang.

Acara ini turut mengundang wakil rektor 3 unitri, Dr. Erwin Wisnubroto, SP., M.Phill, Content Creator dan Entrepreneur, Mohammad Raihan Ghany, anggota Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Achmad Faris, dan Chief Product Officer PIJI Cahaya Satya Andhyka.

Founder sekaligus CEO PIJI, Mutia Rachmi mengungkapkan, seminar ini bukan hanya sekedar menjelaskan project aplikasi PIJI, melainkan untuk menghubungkan pengusaha lokal agar bisa saling belajar dan membuka koneksi.

"Disini bukan hanya sekedar menjelaskan produk kita, tapi kita juga menghubungkan pengusaha lokal, agar kita bisa saling belajar dan membuka koneksi", ungkapnya saat diwawancarai pada Selasa, 27/02.

Chief Product Officer PIJI, Cahaya Satya Andhyka menambahkan, dirinya juga melakukan demo dari aplikasi PIJI saat sela waktu seminar, aplikasi ini juga dapat menjadi solusi efektif agar bisa melakukan komunikasi yang baik antara perusahan dan pelanggan.

"Pada sela waktu seminar, saya juga melakukan demo dari produk PIJI sehingga peserta seminar dapat mengetahui dengan baik gambaran lebih jelas tentang bagaimana aplikasi ini dapat menjadi solusi efektif dalam membangun komunikasi yang baik antara perusahaan dan pelanggan", ujarnya. (jhon)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.