Dafa Penulis Novel Berusia 15 Tahun

Lpm-papyrus.com - Dafa merupakan salah satu penulis yang beruntung karena dapat bersanding dengan sembilan belas penulis senior dalam acara “Pesta Malang Sejuta Buku,” yang digelar pada tanggal 29 desember 2016 sampai 4 Januari 2017 bertempat di Taman Krida Budaya,Jl.Soekarno Hatta,Malang (29/12/16).

Dafa yang baru berusia 15 tahun,telah menerbitkan satu buah buku berjudul “Broken Pieces,” dan melanjutkan menulis buku keduanya yang memiliki latar dijerman.
Dalam peulisan buku pertamanya, Dafa mengungkapkan tidak begitu menghadapi masalah, karena Dafa telah menulis rancangan bukunya dengan baik,sehingga dalam pengerjaannya tidak memiliki kendala yang sangat berarti.
“Dalam penulisan buku pertama saya ini, saya tidak begitu memiliki banyak kendala, hanya butuh waktu kurang lebih dua bulan untuk menyelesaikan dan satu bulan untuk proses percetakan.” Ujar Dafa.

Dalam bincang-bincang bedah buku buatannya,Dafa juga berpesan untuk anak-anak Indonesia agar menjadikan buku dan membaca sebagai suatu kebiasaan bahkan kebutuhan.
“Saya pengen teman-teman seusia saya bisa menjadikan buku dan membaca sebagai suatu kebiasaan bahkan suatu kebutuhan, karena dengan membaca kita dapat mengetahui informasi-informasi secara luas.” Ujarnya. (ha’ar)



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »