Sugeng Rusmiwari: “Tata Ruang dan Prasarana yang kurang tepat”



Lpm-papyrus.com - Dekan Fisip sekaligus Dosen pengampuh Mata kuliah Filsafat Komunikasi. Dalam perkuliahan yang sudah 2 kali pertemuan, menuturkan tentang “ Tata Ruang dan Prasarana yang kurang Tepat” dihadapan para mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2014.
Dia menjelaskan tentang salah satu media / alat pembelajaran di ruang C 31 kampus UNITRI, yang kurang tepat dalam penempatan LCD Proyektor, dalam mempengaruhi proses pengakreditasian program studi ilmu komunikasi di 5 tahun mendatang, Ungkap Sugeng Rusmiwari: Dekan Fisip di ruangan C 31, Jl, Tlaga Warna, Blok C. Malang, Selasa ( 27/9/2016 ).
Sugeng, menjelaskan kekecewaan dan keprihatinan terhadap kampus dalam penataan dan penempatan suatu media yang di anggap kurang efektif, dalam proses pembelajaran sehingga hal tersebut bisa saja mempengaruhi dalam mendukung proses akreditasi Prodi Ilmu Komunikasi kampus Unitri, dan tak lepas pula peran dari seluruh mahasiswa program studi Ilmu komunikasi dan Dosen serta jajaran Fisip dan Kampus dalam memperbaiki  sistem dan terlaksananya Seluruh rangkaian akreditas prodi sesuai dengan apa yang di harapkan bersama, ujarnya.
Dia menilai progres prodi Ilmu Komunikasi satu tahun belakangan ini, setelah meraih akreditas BAN PT di tahun 2015 masih belum adanya progres yang signifikan dalam menanjak pada akreditasi A di 4 tahun,masih minim perubahan dan perkembanganya. 

Harapannya dari segenap keluarga Fisip baik mahasiswa dan dosen untuk mengambil peran dan berpartisipasi dalam kemajuan fakultas, khususnya prodi jurusan, agar menumbuhkan rasa cinta dan memiliki maka hal tersebut sacara perlahan akan menimbulkan progress yang baik dari program studi Ilmu Komunikasi sehingga bisa mengalami kemajuan, karna sejauh ini kekurangan dari tidak majunya prodi ilmu komunikasi disebakan kurangnya rasa tanggung jawab terhad ap fakultas dan prodi, ujarnya.(Sht)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »