Skor Imbang, Teknik Sipil B vs Adm Negara B Berbagi Poin

Lpm-papyrus.com - Turnamen Rektor Cup 2017 pada laga akhir babak penyisihan grup mempertemukan Teknik Sipil B (Improtensi) vs Himpunan Mahasiswa Administrasi B (HIMAGARA). Skor pun menjadi imbang 2-2, Minggu (30/4).
Babak pertama Himagara mengusai jalannya pertandingan dan menekan Teknil Sipil dengan pola menyerang, hingga Himagara lupa bertahan.
Serangan balik yang dilancarkan Teknik Sipil sangat mematikan, akhirnya gol tercipta pada menit ke 25 oleh Natan (18). Praktis serangan balik dari tengah lapangan tersebut tidak bisa diantisipasi oleh gelandang bertahan Himagara, hingga menusuk ke jantung pertahanan. Tendangan yang dilesatkan penyerang berpostur tinggi itu tidak bisa di bendung oleh penjaga gawang Himagara.
Berselang dua menit, gol balasan tercipta dari tendangan bebas yang diheading oleh Fiori (17). Usailah babak pertama dengan skor 1-1.
Suara peluit panjang terdengar, babak kedua pun berlangsung. Pertandingan semakin sengit. Penguasaan bola 58% Himagara dan 42% Teknik Sipil. Pada menit 50 gol bersarang di gawang Himagara yang dicetak oleh Ambron (28).
Dengan bertambahnya skor lawan, Himagara berusaha mengejar ketertinggalan dengan semakin melancarkan serangan. Laga hampir usai, Himagara akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Natan pada sisa menit terakhir.
Sumbangan 2 gol Natan membuat Himagara terhindar dari kekalahan. (Mz)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »