Selain Tokoh Nasional, Afi dari Tokoh Sosial Media pun Hadir di Serasehan Unitri

Lpm-papyrus.com - Serasehan Kebangkitan Nasional yang diadakan Universitas Tribhuana Tunggadewi (Unitri) Malang tak hanya dihadiri tokoh-tokoh nasional, melainkan juga tokoh sosial media, Afi Nihaya Faradisa.  Nama Afi mulai viral di sosial media facebook karena postingannya yang kritis terkait isu SARA akhir-akhir ini. Afi sendiri sempat memberi sambutan sebelum acara serasehan tersebut dimulai, Sabtu (20/5).

Susan yang merupakan mahasiswa Unitri dari jurusan komunikasi saat ditemui mengaku sangat antusias untuk bertemu dengan Afi. Menurutnya, tulisan-tulisan Afi di facebook begitu menginspirasi padahal Afi sendiri masih remaja. "Saya kagum dengan tulisan-tulisan mbak Afi yang kritis", paparnya. Bahkan salah satu alasan ia menghadiri serasehan karena akan ada Afi nantinya.

Serasehan dengan tema "NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 45 Tolak Khilafah" ini dihadiri tokoh nasional seperti Akbar Tanjung. Selain itu dihadiri pula oleh Ali Maschan Musa mantan komisi VIII DPR RI dan Bambang Budiono yang merupakan dosen di Universitas Airlangga, Surabaya. (dot-IB)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »