540 Wisudawan/Wisudawati Rayakan Wisuda Unitri ke-28 di Hari Sumpah Pemuda

Lpm-papyrus.com – Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, menyelenggarakan wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana yang ke-28 di GOR Unitri dengan 540 wisudawan/ wisudawati. Sabtu (28/10).

Jumlah wisudawan/ wisudawati terdiri dari Magister Ekonomi Pertanian sebanyak 6 orang, Magister Ilmu Administrasi Negara 4 orang, Fakultas Pertanian 94 orang, Fakultas Teknik 29 orang dan Fakultas Ekonomi 51 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 42 orang, Fakultas Ilmu Kesehatan 93 orang dan Diploma IV Bidan Pendidik sebanyak 221 orang.

Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang, Prof.Ir.Eko Handayanto, MSc., PhD,  yang dihadiri oleh Walikota Malang, Koordinator Koperitis Wilayah Malang, Ketua Dewan Pengurus, Dewan Pembina, dan Dewan Pengawas Yayasan Bina Patria Nusantara, serta Bapak dan Ibu Dosen Unitri, Anggota Alumni Unitri, orangtua/wali wisudawan, dan para wisudawan/ wisudawati.
Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi Prof. Ir. Eko Handayanto, MSc., PhD dalam sambutannya membahas misi Unitri sebagai kampus kerakyatan yang berkompeten. Selain itu Unitri akan melaksanakan pengembangan melalui tiga garis besar yaitu Peningkatan  Sumber Daya Manusia, Peningkatan Kapasitas Infrastruktur dan Peningkatan Kualitas yang Berkelanjutan.

“Bahwa guna mewujudkan misi Unitri menjadi kampus kerakyatan yang berkompeten dan berkualitas, maka Unitri mencanangkan tiga garis besar pengembangan yaitu, Peningkatan Sumber Daya Manusia, Peningkatan Kapasitas Infrastruktur dan Peningkatan Kualitas yang Berkelanjutan”. Ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Beliau juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik di lingkungan Unitri, orang tua, donatur, penyedia beasiswa dan seluruh keluarga wisudawan/wisudawati. Beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan tahun 2017 dengan meluluskan 540 wisudawan/wisudawati.

“Dalam wisuda ke-28 ini, perkenankan saya baik sebagai Rektor, atas nama pribadi, dan atas nama seluruh warga Universitas dengan rasa bangga dan bahagia menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan wisudawan/ wisudawati. Kami dari Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jerih payah dan prestasi akademik tersebut”. Imbuhnya.

Dalam prosesi wisuda tahun 2017, disebutkan Wisudawan yang mendapat predikat lulusan terbaik adalah sebanyak 7 orang, Sudirman dari Prodi Teknik Industri Pertanian, Agustinus dari Ghunu Prodi Ekonomi Pertanian (Pascasarjana), Khairotul Ainiyah dari Prodi Akuntansi, Siti Rokhanah dari Prodi Ilmu Komunikasi, Aswandi Asmadi dari Prodi Teknik Kimia, Susi Susanah dari Prodi Ilmu Kesehatan dan Duwi Rahmawati dari Prodi Bidan Pendidik. Sedangkan wisudawan peraih terbaik periode 2016/2017 se-Universitas Tribhuwana Tunggadewi atas nama Sudirman, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89 dari Program Studi Teknik Industri Pertanian angkatan 2013. (fa’al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.