Gelar Sarasehan BEM se-Malang Raya, Unitri Sebagai Tuan Rumah

Lpm-papyrus.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang menjadi tuan rumah di acara Sarasehan BEM se-Malang Raya dengan tema "Pemuda Sebagai Pelopor Pemersatu Bangsa". Kegiatan dilaksanakan di GOR Unitri dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jum'at (03/11/17).

Geng Wahyudi, selaku tokoh penggerak pemuda menyampaikan materi dihadapan para puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di Kota Malang, mengenai peran pemuda Indonesia sebagai pelopor suatu bangsa dan tidak ada yang membedakan dari semua apapun karena semua pemuda itu sama.

"Pemuda adalah pelopor bangsa, oleh sebab itu tidak ada yang membedakan Pemuda dari apapun, semuanya sama, terlahir dari Rahim Indinesia". Tegas Geng Wahyudi, saat menyampaikan materi dalam acara tersebut.

Selain itu ketua BEM Unitri, Marianus Rawa Tamba, mengharapkan kepada pemuda Indonesia untuk mengawal perjalanan bangsa dan tetap menjaga ideologi pancasila.

"Setelah kegiatan ini, saya ingin pemuda hari ini menjadi pengawal perjalanan Bangsa Indonesia kedepannya, dan selalu menjaga Ideologi Pancasila". Ujar Marianus saat di wawancarai. (Robi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »