Deklarasi Lawan Virus Corona, Warna Baru Diesnatalis GmnI Malang

Foto bersama anggota DPC GmnI Malang seusai acara.
Papyrus - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GmnI Malang adakan event kebangsaan menyongsong HUT GmnI yang ke 66, di Gedung KNPI kota Malang, pada Senin, (16/03).

Menariknya dalam kegiatan tersebut  GmnI Malang sekaligus mengadakan deklarasi lawan virus corona. Ketua DPC GmnI Malang  Kaitanus Angwarmas, dalam sambutannyan menyampaikan corona virus telah menjadi musuh bersama.

"Malang harus mengantisipasi masuknya corona virus, maka butuh kesadaran dari semua pihak khusususnya pemuda, sebagai garda terdepan bangsa, harus memberi kekuatan bagi masyarakat dengan sosialisasi-sosialisasi yang produktif.  Karena GmnI lahir untuk rakyat dan senantiasa berjuang untuk rakyat," ungkapnya.

Dalam event kebangsaan tersebut, Kaitanus melanjutkan bahwa GmnI siap membantu pemerintah. "Kader GmnI Malang harus menyadari bahwa di samping kebahagiaan menyambut HUT GmnI yang ke 66, ada masalah besar yang dihadapi bangsa yaitu sedang menghadapi situasi genting dengan COVID-19. Maka GmnI deklarasikan melawan corona, dengan sikap siap membantu pemerintah kota Malang untuk melawan corona dan menjaga Malang agar tetap stabil," tegasnya. 

Sementara itu, ketua pelaksana Sarinah Angriani menegaskan event ini bukan sekedar euforia semata. "Kita harus peka dan sadar akan pentingnya persatuan agar kuat menghadapi tantangan-tantangan zaman dalam bentuk apapun itu," ungkapnya serius.

Kegiatan event kebangsaan tersebut berlangsung meriah selama 2 hari.  Perlombaan mulai dari lomba orasi, tulis artikel, menghafal sejarah GmnI, hingga permainan tarik tambang dan balap karung di adakan dengan tujuan meneriahkan HUT GmnI yang ke 66 dan memupuk persatuan serta kekeluargaan GmnI Malang. (Goce)

No comments