Unitri Keluarkan Pengisian Kuisioner untuk Seluruh Mahasiswa

Kuisioner yang harus diisi mahasiswa Unitri

Papyrus- Dalam menjalani pembelajaran daring ditengah keterbatasan yang disebabkan oleh  pandemi Covid-19, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang mengajak agar mahasiswa bersedia mengisi kuisioner guna mempertimbangkan proses belajar mengajar kedepannya.

Adapun isi dari kusioner tersebut didalamnya berisikan tentang kebijakan pelayanan pengajaran serta keberlanjutan PKBM dalam jejaring online.

Dalam hal tersebut, mengingat proses belajar mengajar (PKBM) ditengah pandemi Covid-19 yang dipindah ke jejaring online, maka universitas merasa perlu mengeluarkan kebijakan agar seluruh mahasiswa dituntut kesediannya mengisi kuisioner.  kusioner penting sebagai dasar pertimbangan pelaksanaan pembelajaran di semester berikutnya.

Salah satu mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Ismawati berharap agar pihak universitas melihat secara betul hasil dari pengisian mahasiswa, karena itu sebagai pengganti dari isi hati mahasiswa.

"Iya, saya bangga dengan kebijakan ini, namun saya berharap agar kampus bisa memperhatikan betul-betul hasil akhirnya. Karena pengisisan itu sudah mewakili dari isi hati mahasiswa," pungkasnya. (Hanif)

No comments