Adakan Temu Akrab, IKAMATRI Jalin Rasa Solid Antar Anggota

Sedang berlangsungnya temu akrab antara anggota baru dan pengurus IKAMATRI 


Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Mahasiswa Manggarai Raya (IKAMATRI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, adakan temu akrab yang bertempat di Kafe Pujasera. Minggu (8/11/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan perkenalan pengurus dan diikuti oleh anggota dengan tujuan untuk saling mengenal lebih akrab antara pengurus dan anggota baru IKAMATRI.

Ketua Orda IKAMATRI Anjelina Ratri Putri Baru, menjelaskan adanya kegiatan temu akrab tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin tahunan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan setiap tahun sebelum diadakan penerimaan untuk anggota baru, para pengurus IKAMATRI harus mengadakan temu akrab terlebih dahulu," ungkapnya.

Anjelina juga menambahkan agenda temu akrab tersebut diadakan untuk memaparkan konsep acara kepada angota baru.

"Jadi kegiatan temu akrab ini untuk memaparkan konsep acara, sehingga mereka dapat mengetahui konsep seperti apa yang akan mereka terima nantinya," tambahnya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar para anggota baru bisa lebih akrab dengan pengurus maupun sesama anggota.

"Agar anggota baru dapat termotivasi dari para senior dan mungkin secara garis besarnya untuk menguatkan tali persaudaraan antara anggota baru dan para senior IKAMATRI" terangnya.

Sekertaris umum IKAMATRI Karolus Figiarles mengapresiasi kepada anggota baru yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti temu akrab tersebut.

"Kegiatannya bagus, karena para senior IKAMATRI dapat memberikan edukasi terkait motivasi atau pengalaman kepada anggota baru IKAMATRI," pungkasnya.

Figi berharap kepada anggota baru agar dapat bertindak baik didalam maupun diluar lingkungan kampus.

"Para anggota baru tidak melakukan hal-hal yang kurang baik, oleh sebab itu kami para senior IKAMATRI melakukan kegiatan temu akrab ini," tutupnya. (Hanif/Intan)

No comments