Orda Ikamatri Laksanakan Musyawarah Umum Anggota

Foto bersama Ikamatri Malang
Papyrus - Organisasi Daerah (ORDA) Ikatan Mahasiswa Manggarai Raya Tribhuwana (Ikamatri) Malang, adakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) bertempat di Jl. Tirto Taruno No 2. Rabu, (16/12/2020).

Pemilihan tersebut diawali pembahasaan Angaraan Dasar Rumah Tangga (AD/ART), Laporan Perencanaan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama serta pemaparaan visi dan misi calon ketua.

Ketua baru terpilih Karolus Vigiarles mengatakan hasil pemilihan tersebut secara demokrasi atau Musyawarah Umum Anggota (MUA).

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan ase kae Ikamatri yang sudah memilih saya sebagai ketua baru periode 2020-2021, dan juga semoga selama kepemimpinan saya kedepannya bisa membawa organisasi Ikamatri yang lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.

Vigi Juga mengatakan, pembentukan struktur pengurus organisasi Ikamatri akan dibuat dalam waktu dekat.

"Membuat struktur organisasi Ikamatri yang lebih terstruktur lagi kedepannya dan akan membuatkan program-program kerja, bersama pengurus dengan berkerjasama," katanya.

Adapun harapan Vigi kepada seluruh anggota Ikamatri, bangunkan rasa kekeluargaan yang solid dan damai.

"Semoga selama kepemimpinan saya kedepannya, anggota Ikamatri bisa saling berkerjasama, memberi kontribusi untuk organisasi dengan asas kekeluargaan," jelasnya.

Angelina Ratri Putri Baru, selaku mantan ketua Orda Ikamatri mengatakan tugas sebagai ketua adalah mengkoordinir dan merangkul seluruh mahasiswa Manggarai Raya Malang.

"Agar Ikamatri ini tetap ada dan tidak vakum, menjalankan amanah dari anggota dengan baik serta membawa nama baik Ikamatri untuk menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Ratri juga berharap kepada ketua baru Ikamatri dan seluruh anggota agar tetap menjaga perdamaian keluarga.

"Harapan saya, bisa membuat Ikamatri kedepannya lebih baik lagi dan berkembang dengan terobosan-terobosan baru yang akan dilakukan oleh ketua yang baru," tutupnya. (Epak)

1 comment: