Rayakan Dies Natalis Ke-12, Orda Gemohing Semangat Di Usia Baru

Sambutan Ketua Orda Gemohing dalam perayaan Dies Natalis ke-12
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Gerakan Mahasiswa Olah Hering Ile Ape Malang Raya (Gemohing), merayakan Dies Natalis Ke-12, bertempat di Jl. Mertojoyo Selatan, Cafe Setia Hati Malang, Senin (14/12/2020).

Ketua Orda Gemohing Fransiskus Etang mengatakan, atas kesepakatan pengurus kegiatan tersebut mengangkat tema "Semangat Usia Baru Dengan Harapan Dan Tekad Kebersamaan Untuk Berjuang".

"Karena Organisasi kami berasas kekeluargaan, jadi yang diambil ini tekad kebersamaannya untuk berjuang, kita mempersatukan kekeluargaan, mempersatukan pemikiran kita untuk berjuang terhadap daerah kita khususnya di Lembata, berjuang demi kekeluargaan ketika suatu perubahan yang tidak sesuai dari masyarakat maupun dari luar, kami sebagai organisasi gerakan mahasiswa Ola Hering Malang Raya akan melakukan aksi," jelasnya.

Ketua Pelaksana Yohanes Pure Balawangan, mengatakan konsep acara tersebut lebih kepada ucapan syukur, dan tidak adanya euforia

"Yang dimana kami juga turut berduka cita atas bencana yang menimpah Lembata Pulau Flores, jadi dies natalis kami ini tidak ada kesannya euforia tapi kesannya hanya makan bersama dan doa bersama," ungkapnya.

Yohanes juga menjelaskan, tetap gunakan protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai Covid-19.

"Kami dari kepanitian sudah melakukan surat ijin kepada tuan cafenya, jadi mengenai siapa saja yg datang kesini harus menggunakan masker atau protokol kesehatan, tadi juga disampaikan oleh tuan cafenya harus wajib mengikuti protokol kesehatan," tutupnya. (Anisa/Epak)

No comments