Mahasiswa Bidikmisi Jadi Wisudawan Terbaik Unitri, Begini Tipsnya

Fika Ariski Nurfadilah A.S, S.Tp mahasiswi lulusan terbaik Unitri
PapyrusFika Ariski Nurfadilah A. S, S.Tp., menjadi wisudawan terbaik periode 2021 Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, yang digelar pada sidang senat terbuka, Sabtu (10/4/2021) kemarin.

Mahasiswi Program Studi (Prodi) Teknologi Industri Pertanian yang berasal dari Poncokusumo Malang ini menghabiskan masa perkuliahannya selama 4 tahun.

Fika yang tidak menyangka akan menjadi wisudawan terbaik ini sangat bersyukur dikarenakan keinginan terbesarnya dapat terwujud.

“Saya sebenarnya tidak pernah menyangka, tapi saya sangat bersyukur karena apa yang keinginan terbesar saya dapat terwujud,” ucap mahasiswi kelahiran 19 November 1998 tersebut.

Mahasiswi yang sehari-hari mengabdi sebagai guru les privat di daerahnya ini, mengaku bahwa keluarga menjadi motivasi terbesar dalam hidupnya.

“Agar tetap stabil dalam perkuliahan, terkadang ketika sudah mulai merasa malas, itu saya akan mengingat kedua orang tua yang sudah bekerja keras. Hal itu yang membuat malas saya hilang,” ujar mahasiswi yang diketahui memiliki kegemaran melihat keindahan alam.

Sebagai mahasiswi yang mendapat beasiswa bidikmisi dituntut untuk bisa berprestasi secara akademik maupun non akademik. Untuk itu agar berprestasi mahasiswi kelahiran Malang tersebut berpesan untuk selalu rajin waktu perkuliahan dan jangan bosan untuk belajar dimana saja.

Setelah lulus dengan nama bergelar, ia berharap agar bisa menjadi alumni yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan apa yang menjadi tujuan serta cita-citanya dapat terwujud. (Rinda)

Tidak ada komentar