Resmi Jadi Alumni, Ini Ungkapan Hati Wisudawan Unitri

Yohanes Eva (kanan) saat mengikuti acara sidang senat terbuka Unitri
Papyrus - Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang baru saja meluluskan sebanyak 433 mahasiswa dalam acara sidang senat terbuka yang diselenggarakan kemarin, Sabtu (10/4/2021).

Yohanes Eva selaku peserta wisuda menyampaikan terima kasih kepada keluarga dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya dalam proses menempuh pendidikan.

"Saya merasa senang telah lulus, walaupun acara wisuda tidak dihadiri oleh orang tua, tapi masih ada keluarga yang mewakili pada saat acara wisuda berlangsung. Meskipun dalam hati saya merasa sedih karena tidak dihadiri oleh mereka,” ungkap mahasiswa yang biasa disapa Yongki.

Yongki menjelaskan bahwa rencananya kedepan setelah acara wisuda digelar, ia akan kembali pulang dan mengabdikan dirinya di kampung halamannya Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Untuk rencana kedepanya setelah wisuda, saya mengambil ijazah dan kemudian pulang ke kampung, dan sampai disana baru mencari kerja,” ujarnya.

Dalam proses persiapan wisudah tersebut Yongki menjelaskan bahwa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan yang terjadi.

“Hanya mempersiapkan diri dan ikut arahan dari panitia wisuda, agar acara wisuda berjalan dengan lancar. Dalam proses widusa tersebut tidak ada kendala yang terjadi,” pungkas Yongki.

Yongki berharap agar alumni Unitri bisa tetap jaya dan sukses dimanapun berada. Dia juga meminta agar mahasiswa yang masih kuliah agar tetap semangat.

"Walaupun belajar masih daring/online harus tetap semangat dan ikuti peraturan dari kampus, intinya semngat dalam proses belajar,”  tuturnya. (Wily)

Tidak ada komentar