Adakan Turnamen Futsal Di Surabaya, Forum GEBETAN Malang Laksanakan Diskusi Pemantapan

Berlangsungnya Diskusi Pemantapan Forum GEBETAN

Papyrus - Gerakan Baru Pertanian (GEBETAN) mengadakan diskusi pemantapan undangan turnamen futsal dari Surabaya yang dilaksanakan di caffe Andakara, Jumaat (21/05/2021).

Kegiatan pemantapan dihadiri puluhan anggota GEBETAN dari jurusan yang berbeda-beda. Agenda yang dibicarakan yaitu pemantapan undangan futsal dari Surabaya.

"Pertemuan hari ini untuk pemantapan karena waktu pemberangkatannya besok, jadi hari ini pemantapan semua terkait persiapan teknis permainan seperti apa, itu kami pemantapan hari ini kontribusi dan lainnya," katanya saat diwawancarai wartawan papyrus, Kamis (20/05/2021).

Koordinator GEBETAN Stefanus Lodan menyampaikan apresiasi kepada anggota yang hadir dalam kegiatan yang sudah diselengarakan.

"Luar biasa karena apa yang kami angendakan disini itu artinya bisa diterima baik oleh teman-teman sekomunitas, jadi teman-teman yang sudah tergabung dari grup Gerakan Baru Pertanian atau bisa disebut GEBETAN itu mereka sangat terima baik dan mereka juga merespon dengan baik hingga mereka menghadiri kegiatan yang sudah diselengarakan. Jadi saya juga sangat apresisi terhadap teman-teman sekalian karena mereka sangat betah di GEBETAN dan saya apresiasi lagi ada beberapa teman dari luar GEBETAN, dari agroteknologi lebih khusus ada yang dari administrasi, manajemen, agribisnis. Jadi di GEBETAN ini bersifat Universal (terbuka) siapa saja yang bergabung silakan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan dalam pertemuan pemantapan tidak ada kendala yang dialami dari awal hingga akhir kegiatan.

"Sangat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala karena yang kami bahas disini adalah pemantapan. karena dari tim kami mendapatkan undangan dari Aliasi Manggarai Surabaya (AMS) untuk mengikuti turnamen mereka jadi mereka  mengundang secara khusus dari tim GEBEKA untuk mengikuti turamen yang mereka sediakan," tuturnya.

Dari puluhan anggota yang hadir dalam agenda ini, yang nantinya berangkat ke Surabaya hanya 13 orang.

"Jadi untuk tim futsal putri terdiri dari 8  yang ada tetapi hanya 7 orang yang mengikuti, jumlah yang mengikut keseluruhan nya yaitu 13 termaksud manajer dan  bebera teman lainnya," tuturnya.

Turnamen yang diadakan pada tanggal 22-23 Mei ini memiliki harapan yang utama dari GEBETAN salah satunya yaitu silahturami antar organisasi.

“Pertama bisa menjalin silahturami antara komunitas kita atau forum diskusi kita dengan Orda lain dengan AMS, terus yang kedua bisa menaruh simpati terhadap tim-tim lain jadi mungkin menaruh simpati menaruh kekeluargaan disitu mungkin mereka bisa mempercayakan kita lagi dilain waktu dan juga bisa mendapatkan poin artinya bisa mendapatkan juara itu yang kami harapkan, jadi juara itu yang paling penting dari harapan kami," ujarnya.

Salah satu anggota Irena Rinung menyampaikan harapanya untuk kegiatan, "Saya sangat senang karena apa yang kami rancang selama ini akhirnya kami bisa jadi pertemuan pemantapan dimana rencana kami akan terwujud besok lusa supaya apa yang kami rencanakan bisa mencapai hasil yang kami harapkan," ungkapnya. (Erna dan Anggelina)

Tidak ada komentar