Air Terjun Mauhalek Desa Raiulun Jadi Destinasi Wisata Masyarakat Sekitar

Wisata Air Terjun Mauhalek

Papyrus - Air Terjun Mauhalek merupakan sebuah tempat wisata yang indah, bagus, dan menjadi destinasi bagi masyarakat yang berada di sekitarnya. Masyarakat yang Mengunjungi Air Terjun ini berada di Dusun Fatumuti, Desa Raiulun, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumaat (21/05/2021).

Air Terjun Mauhalek juga salah satu sumber air minum sekaligus menjadi objek wisata. Masyarakat yang berada disekitar sumber Air Mauhalek dapat mengkonsumsi air minum yang bersih dan sehat karena langsung dari sumbernya.

Bahkan kini sumber Air Mauhalek sudah dikenal banyak wisatawan dari luar daerah. Banyak wisatawan yang memilih untuk berkunjung ke sumber Air Mauhalek. Sebelumnya masyarakat belum memahami sepenuhnya tentang pariwisata sehingga tempat ini pun dianggap biasa saja.

Tetapi ketika pariwisata di daerah Raiulun sudah berfungsi dengan baik, tempat ini pun ditata dengan indah sehingga pengunjung yang datang ke Air Terjun Mauhalek semakin banyak.
Salah satu pengunjung Nela berharap tempat pariwisata Muahalek semakin menarik minat pengunjung. Bukan hanya itu, penataan lingkungan disekitar juga harus diperhatikan.

“Yang menjadi harapan kedepannya, agar tempat pariwisata ini semakin menarik minat pengunjung maka diharapkan kerja sama yang baik, dalam menjaga dan meningkatkan penataan lingkungan yang bersih aman dan nyaman bagi semua pengunjung,” ungkapnya. (Aprilia) 

Tidak ada komentar