Peduli Bencana Alam Adonara, Aliansi Mahasiswa Malang Raya Adakan Galang Dana

Foto Bersama Aliansi Mahasiswa Malang Raya

Papyrus - Aliansi Mahasiswa Malang raya mengadakan aksi pengggalangan dana dalam rangka peduli bencana alam Adonara di Jl. Kawi, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (12/05/2021).

Penggalangan dana tersebut merupakan aksi peduli Mahasiswa Malang terhadap korban musibah bencana alam di Adonara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Yang Bertanggung jawab dalam Kegiatan ini yaitu Asyad Mahua dan Rajab Abu Bakar Asidiq.

Salah satu Mahasiswa Asyad Mahua mengungkapkan adanya penggalan dana agar membantu saudara saudari korban bencana. Ia menuturkan, sejak awal kejadian hingga pada saat diadakannya penggalangan dana, belum ada bantuan yang datang dari Pemerintah.

"Saya dan kawan kawan Mahasiswa lainnya untuk melakukan Penggalan dana hari ini, tujuan galang dana hari ini bukan karena mengikuti kemauan kita, karena memang ada saudara saudari kita yang terkena bencana Di NTT," ungkapnya.

Banyaknya anggota Aliansi Mahasiswa Malang Raya menjadikan aksi galang dana hanya diikuti oleh beberapa orang saja. Uang terkumpul akan dikirim melalui aksi cepat tanggap (ACT).

"Kegiatan Penggalan dana kita sudah melakukan Dua hari kemaren, tapatnya di Perempatan , ITN mulai star dari jam 13.00 siang sampai jam 16.00 sore, dan Sekarang kita di perempatan Ijen mulai star jam 12:00  sampai jam 15.00," ujarnya.

Selama dua hari penggalan dana, uang terkumpul belum di hitung maksimal. Uang yang sudah terkumpul nantinya disumbangkan ke Adonara.

"Kalau dari saya pribadi semoga Kegiatan Penggalan dana ini Tetap terjagaa di indonesia, Karena Penggalan dana Ini sangat membantu untuk saudara saudari kita yang membutuhkannyaa," tutupnya. (Fery irawan)

Tidak ada komentar