Penuhi Kebutuhan Ekonomi,  Salah Satu Penjual Bakso Keliling Ungkap Rasa Syukur

Agus Suryadi Saat Menjual Bakso

Papyrus - Untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, Pedagang Bakso asal Sengkaling, Jawa Timur berjualan bakso keliling disekitar gang Sidomakmur sampai Sidodai, Rabu (26/05/2021).

Pedagang bakso keliling Agus Suryadi berjualan setiap hari untuk menafkahi keluarganya dan untuk menyekolahkan anaknya.

Aktifitas jualan ini dilakukannya dari pagi hingga malam  bekerja tanpa mengenal rasa lelah. Tanggung jawab nafkahi keluarga membuat pedagang bakso keliling terpacu semangat untuk terus berjualan.

Ia mulai memasak bakso dari pukul 03.00 Waktu Indonesia barat (WIB) dini hari. Barulah berkeliling pada pukul 09.00 WIB pagi hingga sore hari. Bakso dagangannya yang seharga 5.000 untuk ukuran besar per biji sedangkan yang kecil dengan harga sekitar 1.000 sampai 2.000 per biji dan dagangannya selalu habis terjual 200-300 porsi setiap hari.

Ia kerap mangkal didepan alfamart Sengkaling, dan dagangannya selalu banyak pengunjung yang datang secara bergantian sehingga terkadang ia merasa terharu sebab dagangannya selalu habis.

Saat di jumpai wartawan Papyrus, ia mengungkapkan rasa syukur karena masih bisa untuk berjualan bakso membantu perekonomian keluarganya.

“Saya bersyukur sekali karena dagangan bakso saya bisa dijual sampai habis dan bakso saya banyak diminati banyak orang, saya juga bersyukur dari hasil jualan bakso saya dapat menafkahi keluarga," tutupnya. (Indah)

Tidak ada komentar