Diklat Perdana FORKAMTRI, Setelah 7 Tahun Berdiri

Pembukaan kegiatan di lapangan Villa Sumber Urip

Papyrus - Organisasi Daerah Forum Komunikasi Mahasiswa Melawi (Forkamtri)   Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat), bertempat di Villa Sumber Urip, Desa Tlekung, Malang. Senin, (27/09/2021). 

Kegiatan tersebut merupakan Diklat perdana yang di adakan oleh FORKAMTRI selama 7 tahun berdiri. 

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Dimulai hari Sabtu 25 September 2021. Dengan rangkaian kegiatan berupa  pemberian materi serta kegiatan outdoor. Hingga pengukuhan  anggota baru. 

Dilanjut hari kedua pada Minggu 26 September 2021. Dengan rangkain acara berupa senam pagi, kemudian penutupan acara dengan melepaskan name teks peserta secara simbolik. 

Ketua Pelaksana Reni Febriani, mengatakan kegiatan tersebut mengusung tema "Kami Satu Keluarga (Betomu Sama Dirik)". Alasan diangkat tema tersebut karena anggota didalam organisasi tersebut bukan hanya berasal dari Kabupaten Melawi saja. 

"kita memilih tema tersebut karena Orda Melawi ini bukan hanya anak Melawi saja ada beberapa juga anggota yang berasal dari Kabupaten lain," katanya saat di wawancarai wartawan Papyrus. 

Selain itu, Ketua Umum FORKAMTRI Lasmi menjelaskan, tujuan diadakan diklat tersebut untuk mempererat tali persaudaraan seluruh anggota FORKAMTRI terutama anggota baru.

"tujuannya supaya seluruh anggota menjadi lebih akrab lagi terutama untuk anggota baru ini," jelasnya. 

Sementara itu, Penanggung jawab FORKAMTRI David Nasrun berharap, seluruh anggota tetap saling kompak dan menjadikan organisasi lebih eksis kedepannya.

"Saya berharap seluruh anggota tetap kompak dan lebih eksis kedepannya," tutupnya. (Suci)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.