Tetap Optimis, Tim Ikabenas Berhasil Menangkan Turnamen Voli Cup II

Sedang berlangsungnya pertandingan voli putri antara Orda Ipmada dan Orda Ikabenas


Papyrus - Ikatan Keluarga Besar Nagekeo Tlogomas (IKABENAS) Malang, memenangkan Turnamen Voli Cup II yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Ngada (IPMADA) Malang, di Lapangan Taman Gayam Universitas Merdeka (UNMER) Malang, Minggu, (26/09/2021). 

Menyambut baik Undangan Turnamen Voli Cup II dari Ipmada, Mahasiswa Nagekeo Tlogomas Malang bekerja keras hingga berhasil membawa kemenangan. 

Official Voli Putra Reynaldo Tarson Jo, menuturkan ucapan terimakasih kepada Ipmada, karena di turnamen yang kedua ini masih mengajak Ikabenas untuk berpartisipasi. 

"Kalau dari saya sendiri ini turnamen Yang ke dua dari Orda Ipmada, kami mengucapkan terima kasih buat teman-teman Ipmada yang masih mengajak dan mengundang anggota Ikabenas untuk mengikuti kegiatan turnamen voly ini," tuturnya. 

Dengan kondisi pandemi saat ini, tentunya ada beberapa kendala yang mengharuskan turnamen ini berhenti selama kurang lebih dua bulan, dan baru dilanjutkan semi final kemarin hingga final hari ini. 

"Turnamen ini sebenarnya berlangsung 3 hari karena ada sedikit kendala maka di berhentikan selama kurang lebih 2 bulan dan baru di lanjutkan lagi dari tanggal 24-26 September 2021," ucapnya. 

Sebagai Official, Reynaldo yang akrab disapa Joys ini mengatakan perasaan yang sangat bangga kepada tim putra maupun putri, dan tidak pernah menyangkal sampai bisa memenangkan turnamen kali ini. 

"Perasaan saya untuk kemenangan turnamen ini jelas dari saya sendiri saya merasa bangga dan senang untuk tim putra dan putri dan tidak menyangkal bisa mendapatkan juara," katanya. 

Pada kesempatan yang sama Reynaldo menyampaikan bentuk penghargaan yang diraih oleh Ikabenas, adalah berupa uang tunai sebesar Rp.1.150.000,00 dan Piala untuk Juara 1 tim Putra dan Putri. 

Adapun pesan dan harapan yang disampaikan oleh Reynaldo, agar kedepannya kekompakan dan kerjasama tetap terjaga demi kebersamaan Orda Ikabenas. 

"Pesan dan harapan saya, untuk kedepan ikabenas selalu seperti ini, terutama kekompakan dan Kerjasama sama, agar apapun yang terjadi mau kalah atau menang Ikabenas selalu bersama-sama," tutupnya. (Atris)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.