Bantu Pemerintah Eksplore Pariwisata, Leppami Adakan Rapat Persiapan Kegiatan

Tengah Berlangsungnya Rapat Persiapan Kegiatan Dari  Pengurus Leppami Cabang Malang

Papyrus - Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami) Malang,  mengadakan rapat persiapan jelang kegiatan eksplore dan ekspose, bertempat di Kafe Omah Bambu, Selasa, 12/10.

Direktur Administrasi Leppami Cabang Malang,  Irwan, mengungkapkan kegiatan rapat Ini di laksanakan untuk persiapan Kedepannya agar tertata jelas dan teratur. Kegiatan ini bisa membawa dampak positif kepada anggota baru.

"Kegiatan ekplore dan ekpose tidak hanya untuk anggota baru saja, masyarakat juga boleh masuk untuk terlibat dalam kegiatan ini dan di laksanakan tanggal 15-17 Oktober 2021. Kegiatan ini diadakan di Kabupaten Malang selatan Goa Cabang Perawan," ungkapnya.

Irwan  menambahkan, dengan kegiatan  yang di selenggarakan bisa mengekspos wisata di daerah tersebut melalui media-media Leppami, karena wisata tersebut tergolong baru dan belum terlalu ramai pengunjung.

"Kegiatan ini sangat menarik bisa langsung turun lapangan, bisa jalan-jalan dan kegiatannya bagi saya sangat positif," tambahnya. 

Ia menuturkan bahwa  Leppami ini telah banyak berkontribusi untuk negara terutama di bidang pariwisata. Dengan harapan Leppami sendiri bisa dikenal oleh masyarakat luas.

"Leppami sendiri sudah banyak berkontribusi membantu pemerintah untuk membranding berbagai tempat pariwisata yang mungkin belum tereksplore. Kita mengharapkan semoga kedepannya Leppami lebih di kenal masyarakat dan bisa memajukan pariwisata Negara Indonesia," Tutupnya. (Fery irawan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.