Peringati Diesnatalis ke-15, HIMAKA Rayakan Dengan Cara Berbeda

Sedang berlangsungnya penipuan Lilin ulang tahun Ke-15 Prodi Keperawatan

Papyrus - Program Studi (Prodi) Keperawatan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, merayakan Diesnatalies ke-15 tahun di Gedung Olahraga (GOR), Sabtu, (13/11).

Dalam rangka memperingati diesnatalies, Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himaka) mengadakan acara meriah yang di hadiri oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) yang baru saja di lantik dan juga dekan Fakultas Kesehatan. 

Ketua pelaksana Soleman Bali Ngara yang disapa Eman, menyampaikan tema yang diangat dalam kegiatan diesnatalis tersebut yaitu “ Semangat Kebersamaan Mencapai Kesuksesan”. Diangkatnya tema tersebut, Himaka memiliki harapan untuk setiap pribadi memiliki tanggung jawab dan semangat dalam meraih kesuksesan baik itu untuk diri maupun untuk bangsa. 

“Kami mengambil tema ini karena ini  mempelajari mengenai kebersatuan dalam melakukan kegiatan dan  mempererat persaudaraan. Karena bagi kami tanpa kerja sama maka apapun kegiatanya, tidak akan berjalan dengan lancar," terangnya saat di wawancarai wartawan Papyrus via WhatsApp.

Eman juga mengatakan kegiatan acara diesnatalis yang ke-15 tahun Himaka berjalan  dengan lancar tanpa ada kendala dan hambatan dari awal kegiatan hingga kegiatannya selesai.

“Kegiatan kami hari ini berjalan dengan lancar sesuai harapan dari kami kepanitian. Kami sangat bersyukur dengan persiapan selama ini hingga kegiatan diesnatalis ke-15 Keperawatan selesai dengan baik,” katanya.

Ketua umum Gregorius Bili Lalo, mengungkapkan terkait pelaksanaan kegiatan yang diadakan kali ini berbeda dengan acara diesnatalis tahun sebelumnya, dimana tahun ini acaranya secara offline, sedangkan tahun kemarin kegiatannya online karena situasi pandemi pada waktu itu.

“Tahun lalu kami merayakan diesnatalies secara online karena pada saat itu masih maraknyak kasus Virus Corona (Covid-19). Dan kali ini kami merayakan diesnatalis secara offline walaupun di batasi kuota dan peserta yang ikut hanya seratus saja, karena mengingat masih pandemi, walaupun demikian partisipasi sangat antusias,” ungkapnya.

Gregorius juga mengharapkan agar kedepannya prodi keperawatan mampu bersaing dengan prodi lain dan membawa nama baik prodi Keperawatan kedepannya. 

“Harapan saya prodi Keperawatan kedepannya semoga semakin jaya dan selalu melahirkan mahasiswa Keperawatan yang mampu bersaing baik internal maupun eksternal kampus,” tutupnya. (Paskal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.