Saling Menguatkan Sesama Individu, Organasasi Daerah Kota Komba Malang Adakan Rekoleksi


Sedang berlangsungnya kegiatan rekoleksi

Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Kota Komba Malang (KKM) mengadakan kegiatan rekoleksi (renungan) di Biara Karmel St Yohanes Simone, Rabu 22/12.

Ketua Umum Orda Kota Komba Carles Golo,  mengungkapkan rasa bangga karena kegiatan rekoleksi tersebut berjalan dengan aman serta adanya partisipasi dari teman-teman.

“Disatu sisi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota Kota Komba yang telah berpartisipasi dan mengambil bagian dalam kegiatan tersebut”, ungkapnya saat diwawancarai wartawan Papyrus Senin 20/12. 

Ia juga merasa senang dan bangga karena semua anggota begitu antusias mengikuti kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir kegiatan. Carles juga menuturkan, bahwa kegitan tersebut adalah suatu program kerja dari devisi kerohanian yang dibentuk pada kepengurusan baru.

 “Di sisi lain, saya sangat bangga di mana kegitan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarga besar kota komba. Kami melakukan program kerja yang kunjung ke biara itu di lihat atau berkaca dari kegiatan-kegiatan orda selama ini yang hanya tertuju pada satu arah yaitu olahraga sehingga kami mempunyai teroboson baru bagaimana program kerja unggulan kita itu adalah kunjungan ke Biara yang bersifat kemanusiaan dan agama, karena itu yang menjadi patokan kami sebagai pengurus,’’ tuturnya.

Selain itu juga, ia mengharapkan khususnya untuk semua anggota dan kepengurusan saling mendukung dan melibatkan diri setiap kegitan yang di lakukan oleh orda Kota Komba.

“Harapan saya, semoga kedepan Kota Komba semakin mengutamakan kekeluargaan  dan saling membantu sesame,’’ jelasnya. ( Fiandrianus Andro)

7 komentar:

  1. Semangat terus saudaraku semua😘

    BalasHapus
  2. Smangat trus saudara2 semua💪.

    BalasHapus
  3. Manta kae ..semangat trs

    BalasHapus
  4. Luar biasa adek semangat terus untuk liput

    BalasHapus
  5. Semangat trus bpk wartawan 💪😍 dan sukses trus untuk kedepannya 🙏

    BalasHapus
  6. Semangat yh ganteng, sukses terus kefepannya🙏

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.