Lapmi Cabang Malang Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2022-2023

 

Proses plantikan penggurus baru Lapmi periode 2022-2023

Papyrus - Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang sukses adakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023, yang diselenggarakan di Gedung KNPI Kota Malang Senin 24/01

Rajab Abubakar Sidiq Jailani selaku  Direktur Utama yang baru saja dilantik untuk menahkodai Lapmi Cabang Malang, menegaskan bahwa ada tiga poin yang menjadi titik fokus Lapmi dalam satu periode kedepan.

"Pasca pelantikan ini, tentunya saya dan kawan-kawan pengurus akan menitik fokuskan tiga hal, yang mana semoga tiga hal ini dapat menjadi bahan dasar untuk menjadi acuan kami agar kedepannya lebih baik. Tiga hal tersebut yaitu Berbenah, Berdaya, dan Berkarya," pungkasnya saat diwawancarai wartawan Papyrus Minggu 23/01.

Rajab juga menjelaskan bahwa akan mengawali fokus kepengurusan pada pembenahan internal pengurus, sehingga baginya setelah membenahi internal barulah akan menitik fokuskan kepada pemberdayaan minat anggota lewat karya

"Ya bagi saya poin pertama yang menjadi fokus kita kedepan adalah membenahi internal terlebih dahulu, sembari membenahi internal kepengurusan kami juga akan selalu mengupayakan untuk memberdayakan kader-kader HMI yang mempunyai minat dan bakat di bidang jurnalistik, forography, desain grafis, konten kreatif dan lainnya," tegasnya.

Ia juga menegaskan bahwa Lapmi Cabang Malang periode ini akan berupaya untuk selalu memberikan informasi baik di wilayah nasional maupun di internal HMI.

"Kita berbicara soal Lapmi maka kita bicara soal karya, jadi tentu kedepannya kami akan mencoba mengupayakan karya produk jurnalistik seperti berita online, majalah, buletin dan yang lainnya. Yang pastinya kami harus memberikan informasi baik nasional maupun informasi yang ada di tubuh HMI itu sendiri, khususnya HMI Cabang Malang, karena hal ini juga akan menentukan seberapa besar keterlibatan kami dalam perkaderan HMI Cabang Malang," Tuturnya. (Fery Irawan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.