Peringati Hari Ulang Tahun, Prodi Ilmu Komunikasi Adakan Communication Got Talent

 


Juri Communication got talent Warter Agustim, S.E., MM (Kiri) dan Yuni Lasari, S.I.Kom., M.I.Kom (Kanan) saat memberikan closing statement kepada semua peserta, di Lapangan Bola Voli Unitri, Sabtu, 07/10.


Papyrus - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan Communication Got Talent dalam kegiatan Communication Festival (Commfest) 2023 di lapangan Voli Unitri, pada Sabtu, 07/10.

Kegiatan ini merupakan peringatan hari ulang tahun prodi ilmu komunikasi yang ke-18 tahun. Commfest tahun ini juga sebagai bentuk penyambutan Mahasiswa Baru (Maba) Prodi ilmu komunikasi angkatan 2023.

Salah satu juri Comunication Got Talent warter Agustim, S.E., MM mengatakan, sebagai juri menghargai penampilan yang mereka berikan. Juri juga melihat dari sisi yang lain, ada beberapa komponen yang harus disepakati untuk diberi nilai.

"Sebagai juri berusaha untuk bisa melihat dari berbagai penampilan. Bagaimana mereka bernyanyi, menari, band, dan beatbox dengan baik. Saya melihat dari sisi yang lain dan ada beberapa komponen yang memang juri juga sepakati untuk kita nilai, tapi saya sangat menghargai penampilan yang mereka berikan," katanya.

Warter juga menambahkan, adanya Commfest ini setidaknya memberikan warna yang berbeda supaya berkuliah di Unitri ini tidak merasa bosan.

"Saya suka kalau anak-anak itu berupaya bisa bekerja sama untuk menarik suatu acara. Kalau saya lihat dari sisi kegiatan, mahasiswa sangat mengapresiasi, setidaknya mereka memberikan warna yang berbeda dalam kegiatan kemahasiswaan. Commfest ini selalu memberikan warna yang berbeda supaya berkuliah di Unitri tidak merasa bosan," tambahnya.

Peraih juara 1 Communication Got Talent Jems mengungkapkan, sangat bangga dan bahagia ketika menjadi pemenang dan akan terus maju dan berjuang lebih baik untuk kedepannya.

"Saya mengikuti lomba got talent dan akhirnya memperoleh hasil yang sangat memuaskan Saya sangat bangga dan bahagia sekali ketika saya dipilih menjadi pemenang, dengan meraihnya kemenangan ini saya akan terus maju dan berjuang lebih baik lagi kedepanya," tutupnya. (Rino/paskal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.