Bentuk Karakter Dan Intelegensi, Orda Ikllam Laksanakan Diklat Anggota Baru

Acara diklat mahasiswa baru Orda Ikllam 
Papyrus - Organisasi Daerah (Orda) Ikatan Keluarga Lamba Leda Malang (Ikllam), adakan diklat anggota baru bertempat di Bedengan. Minggu, (06/12/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun, yakni pada masa ajaran baru bagi mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Valentinus Erik selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa tujuan di adakan diklat tersebut untuk merekrut mahasiswa baru yang berasal dari Kecamatan Lamba Leda, dan mempererat tali persaudaraan.

"Diklat dilakukan sekali setahun dengan tujuannya merekrut mahasiswa baru yang kuliah di Malang yang berasal dari kecamatan Lamba Leda maupun diluar kecamatan Lamba Leda, dan mempererat tali persaudaraan di Orda Ikllam, serta mendidik dan melatih Mahasiswa Baru untuk menjadi mahasiswa yang berkarakter baik," jelasnya. 

Erik juga mengatakan, bagi panitia musim hujan tidak menjadi kendala dalam kekompakan dan semangat agar kegiatan dapat berjalan lancar.

"Kegiatan ditengah musim hujan hambatannya pasti banyak sekali tetapi karena besarnya semangat dan kekompakan dari kami teman- teman panitia sehingga kegiatan diklat ini masih berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dari kami," ungkap Erik. 

Fransiskus Candra Jendri selaku Ketua Umum Orda Ikllam mengatakan berharap semoga dengan di adakan diklat anggota baru tersebut mahasiswa baru dapat membawa nama baik Orda Ikllam kedepannya. 

"Saya selaku Ketua umum Ikllam berharap, semoga dengan adanya kegiatan diklat bagi peserta yang menjadi anggota baru Ikatan Keluarga Lamba Leda Malang bisa dibentuk karakter dan intelegensinya, sehingga mereka dapat menjaga nama baik organisasi dan dapat mejadi harapan yang baik bagi Ikllam kedepannya," tutupnya. (Suci)

Tidak ada komentar