PMII Contry Unitri Malang Adakan Pra SKP dan Screaning Peserta

Foto Bersama Anggota Pengurus dan Peserta SKP Country Unitri Malang

Papyrus - Pergerakan Mahasiswa Indonesia (PMII) Coutry Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang adakan pra kegiatan Sekolah Kader Putri (SKP) yang akan dilaksanakan pada 19-20 Juni 2021 di Komisariat PMII, Sabtu (19/06/2021).

Pra kegiatan SKP berlangsung selama delapan jam, sebelum itu setiap peserta wajib di Screaning terlebih dahulu, bertujuan untuk menguji kesiapan mengikuti Pra SKP.

Ketua Kopri Vero Nica menyampaikan, tujuan diadakan screaning dan pra SKP yaitu untuk mengikuti kaderisasi atau peraturan dari Organisasi  sendiri serta peserta dapat mengetahui arah dari kegiatan ini di lakukan ke depannya.

"Tujuan kami mengadakan screaning dan pra SKP ini, yang pertama untuk mengikuti kaderisasi formal yang berada diperaturan dalam organisasi itu sendiri, dan yang kedua untuk mengetahui Kader putri ini arahnya mau kemana," ujarnya.

Vero juga mengharapkan  agar kedepannya  Kopri  dapat jauh lebih baik kedepannya.

"Harapan saya selaku ketua Kopri, semoga sahabt/i bisa membawa kader putri ini kearah yang lebih baik lagi, bukan kearah yang Idealis, tapi dia harus punya cara berpikir sendiri sesuai situasi dan kondisi sekarang Pergerakan Perempuan itu dimana," tutupnya.(Wahyudi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.