Bentuk Regenerasi Kepengurusan Organisasi, DPK GMNI Pertanian Unitri Gelar Musyakom.

DPK GMNI Pertanian saat melaksanakan Musyakom di Kedai Griya Maras, Tlogomas Malang, Kamis, 16/05.

Papyrus-Melestarikan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Pertanian, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, menggelar Musyawarah Anggota Komisariat (Musyakom) bertempat di Kedai Griya Maras, Tlogomas Malang.

Ketua Komisariat GMNI Pertanian Maria Novita Sari Indah mengatakan, pelaksanaan Musyakom sebagai bentuk regenerasi keberlanjutan kaderisasi dan penguatan organisasi keseleruhan.

"Berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga GMNI serta Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Malang tentang masa kepengurusan GMNI Pertanian Unitri untuk itu perlu adanya proses Musakom untuk keberlanjutan kerja-kerja organisasi," ucapnya saat ditemui Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Papyrus, Kamis 16/05.

Novi juga menambahkan, untuk mengajak seluruh kader untuk dapat berdinamika dengan baik dalam forum Musyakom.

"Saya berharap kader dan anggota dapat memaksimalkan forum Musyakom dengan dinamika yang konstruktif untuk kemajuan dan pemetaan keberlanjutan bersama GMNI Pertanian Unitri kedepannya," tambahnya.

Salah satu alumni GMNI Unitri Malang, Kaitanus Angwarmas dalam sambutannya memberikan arahan kepada peserta Musyakom untuk berdialektika dengan sehat. 

"Bertarung ide supaya dapat melahirkan konsep dan strategi gerakan yang baru demi keberlangsungan kerja-kerja organisasi. Tentunya kader wajib membesarkan GMNI Pertanian," tutupnya (Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.