Wujudkan Good Government Melalui Reformasi Birokrasi, Himapublik Adakan Kuliah Tamu

 



Ketua pelaksana kegiatan Gerianus Tanggang saat memberikan sertifikat penghargaan kepada pemateri dari pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) Prastya Petandra, di graha lantai 1 Unitri pada Sabtu, 04/05.

Papyrus - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himapublik) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan kuliah tamu dalam rangka upaya untuk mewujudkan good government melalui reformasi birokrasi di Graha utama lantai 1 pada Sabtu, 04/05.

Ketua pelaksana kegiatan Gerianus Tanggang menjelaskan, tujuannya diadakan kuliah tamu dengan mengusung tema "Mewujudkan Good Government Melalui Reformasi Birokrasi" tersebut supaya dengan adanya birokrasi bisa mempercepat pekerjaan melalui birokrasi yang lincah dan cepat dalam sistem pelayanan publik. 

"Kegiatan ini dibuat dengan alasan supaya dengan adanya birokrasi, bisa mempercepat pekerjaan melalui birokrasi yang lincah dan cepat dalam sistem pelayanan publik," jelasnya.

Gerianus juga menambahkan, kegiatan tersebut turut mengundang dua orang pemateri yaitu dari pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Malang dan dari Program Studi Administrasi Publik sendiri serta diikuti oleh 80 orang peserta dari angkatan 2022-2023.

"Kami menghadirkan 2 orang pemateri yang tentunya bisa memberikan gambaran tentang konsep good government yang salah satunya adalah pemateri dari Pemda Kota Malang," tambahnya. 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Dr. Agung Suprojo berharap, mahasiswa harus siap-siap untuk ditegur dan dibina, mahasiswa juga bisa menjadi sosok yang percaya diri dan mampu bertanggungjawab. 

"Saya berharap dengan adanya kuliah tamu ini, bisa membuat mahasiswa menjadi sosok yang percaya diri dan mampu bertanggungjawab serta harus siap-siap untuk dibina," harapnya. (Elista/Shinky Oby)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.