Paslon Tangguh Unitri, Janjikan Tiga Hal Jika Terpilih



Pasangan calon nomor urut 2 (Tangguh)

Papyrus – Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, akan diikuti oleh tiga paslon. Masing-masing paslon memiliki visi misi yang luar biasa, yang akan membawa perubahan bagi Unitri. Pasangan calon (Paslon) nomor urut dua menyampaikan, mempunyai 3 hal dikedepankan seperti tangguh dalam sikap, kecakapan, dan kecerdasan. Hal tersebut diungkap paslon saat diwawancarai wartawan Papyrus via online, Senin, (27/09/21).

Seperti yang diungkapkan paket Tangguh Paslon yang merupakan paket nomor dua, mempunyai  3 profil dasar yang di tanamkan. Pertama, tangguh pada sikap, berkarakter serta bersopan santun dalam berkomunikasi dengan siapapun yang bergelut dalam kampus Unitri serta hubungan antara masyarakat luar kampus. Kedua tangguh pada kecakapan, membantu meningkatkan kapasitas Mahasiswa untuk melakukan beragam tugas dalam suatu pekerjaan. Ketiga tangguh pada kecerdasan, fokus dalam penentuan intelektual Mahasiswa atau SDM Mahasiswa dalam membantu program-program kampus untuk menunjang kampus Unitri.

"Kalau dari paket tangguh akan ada beberapa poin yang kami janjikan dan sudah kami cantumkan pada visi dan misi dari paket  tangguh secara garis besarnya," ungkap capres nomor dua, Aten Woli, saat diwawancarai wartawan Papyrus pada Minggu, (26/09/21).

Dengan menjalin kerja sama antara organisasi intra dan ekstra dalam mengawal kebijakan kampus yang lebih baik. Memberi ruang kebebasan dan ruang advokasi setiap Mahasiswa dalam menyerap aspirasi serta tentang kebijakan kampus yang tidak pro terhadap Mahasiswa. Menciptakan serta mengkoorganisir SDM setiap Mahasiswa dalam membantu program aktivitas kampus. Memperbaiki kesenjangan antara pihak institusi dan Mahasiswa. 

"Sebagai dasar pergerakan BEM akan menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. Yang kedua, tentu sebagai dasar kami melangkah adalah seluruh Mahasiswa Unitri, maka dari itu kami akan menaungi seluruh Mahasiswa tanpa harus melihat perbedaan dari setiap Mahasiswa atau pun perbedaan kelompok," terangnya.

Menurut Aten, hal  paling utama yang akan dilakukan adalah menjaring aspirasi Mahasiswa dalam setiap kesenjangan yang ditemui Mahasiswa.

Dengan harapan kedepannya untuk Unitri, yang terbaik dalam mendidik Mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia dan menjadi kampus terpopuler sehingga kader-kader yang di ciptakan bisa bermanfaat bagi bangsa Indonesia. (Dian)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.