Tingkatkan Loyalitas dan Totalitas, Orda Gemohing Gelar Pelantikan Pengurus

Foto bersama anggota dan pengurus Gemohing


Papyrus
- Organisasi Daerah (Orda) Gerakan Mahasiswa Olah Hering Ile Ape Malang Raya (Gemohing), menggelar pelantikan pengurus periode 2020/2021, Jl. Mayjend. Panjaitan 22A Malang. Selasa, (24/11/2020).

Pelantikan tersebut mengangkat tema "Mengedepankan Loyalitas dan Totalitas Tanpa Henti Serta Militansi Kader Untuk Masa Depan Gemohing".

Pengurus baru Gemohing 


Ketua pelaksana Honoratus Mangu mengatakan pelantikan ini sebagai tanda sah penetapan pengurus dalam mengemban organisasi.

"Pergantian pengurus ini adalah bentuk pergantian ketua dari tangan ke tangan yang dilakukan setiap tahun," jelasnya.

Honoratus juga menjelaskan pelantikan tersebut menjadi kekuatan dalam kepengurusan Orda Gemohing.

"Tujuannya itu untuk mempererat sesama anggota Ile Ape dan juga untuk melatih kader-kader baru dalam memimpin organisasi agar berguna bagi masyarakat," terangnya.

Ketua Orda Gemohing Fransikus Etang mengungkapkan, tugas ketua adalah memimpin organisasi dengan bertanggung jawab.

"Supaya bisa membawah atau menyetir organisasi ini agar ada perkembangan kedepannya," ungkapnya.

Frans juga menjelaskan AD/ART Organisasi sangat diperlukan dalam suatu organisasi untuk suksesnya dan lancarnya sebuah organisasi.

"Kami melakukan perjalanan organisasi ini mengikuti alur AD/ART, dan nanti kami akan membawa perubahan atau membentuk itu, tidak selamanya diikut dalam suatu AD/ART. Nanti kami dari badan pengurus membuat suatu program kerja untuk bisa membuat organisasi ini maju," tambahnya.

Frans juga mengharapkan kepada badan pengurus maupun seluruh anggota organisasi untuk tetap aktif membangun Gemohing.

"Agar tetap aktif dalam suatu perkembangan atau suatu perjalanan organisasi dan kami juga akan  melakukan pendekatan secara pribadi untuk anggota yang tidak aktif dan kami akan membuat suatu program kerja agar seluruh anggota organisasi Gemohing terlibat," tutupnya. (Epak/Yano)

Tidak ada komentar