Arsitektur Lanskap Juarai Logo Branding Unitri, Ini Pesan KPS AL



Logo branding yang menjadikan program studi Arsitektur Lanskap (AL) sebagai pemenang

PapyrusMahasiswa Arsitektur Lanskap (AL) menjadi pemenang lomba logo branding Unitri yang diadakan oleh Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, yang dibuka pada Januari 2021 hingga Februari 2021 lalu.

Perlu diketahui, mahasiswa AL tidak hanya aktif mengikuti lomba yang ada didalam kampus saja, melainkan sering juga mengikuti lomba, sayembara desain kawasan dan lomba-lomba logo diluar kampus.

Program studi Arsitektur Lanskap sendiri selain memenangkan lomba logo branding Unitri, juga pernah menjadi juara 3 lomba Desain Lanskap Kawasan Perencanaan Pesisir tingkat nasional.

Kepala Program Studi Arsitektur Lanskap Rizki Alfian,S.SArl.,MSi (kiri) saat ditemui wartawan Papyrus (kanan)

Rizki Alfian,S.SArl.,MSi selaku Kepala Program Studi Arsitektur Lanskap sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Rezza Panjaitan, mahasiswa AL  yang memenangkan lomba logo branding tersebut.

Rizki Alfian menegaskan agar mahasiswa Arsitektur Lanskap sendiri mampu mendorong seluruh mahasiswa untuk berkarya, apalagi dalam kurikulum kedepan yaitu Program Kampus Merdeka Belajar.

Rizki Alfian berharap agar para mahasiswa AL sendiri tetap berperan aktif baik dalam kampus maupun diluar kampus,  dan terus mengasah skill. Karena Prodi sendiri tetap selalu mendorong dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan mahasiswa Arsitektur Lanskap.

"Kami berharap kepada seluruh mahasiswa AL agar tetap aktif mengasah skill, meningkatkan kepercayaan diri, karena kami di Prodi sendiri mendukung penuh semua kegiatan yang dilakukan mahasiswa baik didalam kampus maupun diluar kampus,” ujarnya saat ditemui wartawan Papyrus, Kamis (8/4/2021). (Suci)

No comments