Ahmad Mukoffi : “Bekerja secara maksimal sesuai dengan janji yang telah diucapkan saat pelantikan ini”.

Lpm.papyrus.com - Himpunan Mahasiswa Akuntansi resmi memiliki pengurus baru pada rabu, (24/05). Staff Kemahasiswaan, Antonius Alam Wicaksono SPd MPd  melantik 44 orang pengurus baru HIMAKA di lantai 2 Kemahasiswaan. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Staff dari bagian Kemahasiswaan, Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Ketua Program Studi (KPS) dan dosen-dosen Program Studi Akuntansi serta undangan dari setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan.

Desten W Adu selaku menteri Luar Negeri (Mendagri) anggota BEM UNITRI, saat memberikan sambutan, ia mengapresiasi HIMAKA karena melakukan MUA dan pemilihan dengan baik dan aman. Ia pun berharap agar HIMAKA  mampu bersinergi lebih baik dengan Universitas, BEM, semua HMJ yang ada, dan juga dengan segala UKM di UNITRI.  Diakhir  sambutan Ia mengucapkan selamat kepada Abdias Biliarto selaku Ketua terpilih dan anggota kepengurusan lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para pengurus periode 2016/2017. Saya berharap para pengurus baru HIMAKA  ini, mampu bekerja secara maksimal sesuai dengan janji yang telah diucapkan saat pelantikan ini”, terang Ketua Program Studi Akuntansi Ahmad Mukoffi,SE.MSA saat menyampaikan sambutannya.

Kepengurusan kali ini teteap melibatkan pengurus di periode lalu, dan menjadikan mereka sebagai coordinator disetiap divisi. Tujuannya adalah sehingga mereka bisa melatih dan membimbing para pengurus baru. Namun, diakhir semester 6 nanti semua tugas akan dilimpahkan kepada pengurus baru HIMAKA yang berasal dari semester bawah.

“Semoga pengurus kali ini, bisa merealisasikan beberapa Proker yang dulunya belum sempat terlaksana. Untuk para kader yang lama, semoga bisa membantu pengurus baru, untuk bisa mendalami profesi sebagai seorang akuntan dan mampu membawa HIMAKA kearah yang lebih baik”, tutur Bendahara Umum HIMAKA I, Martha Lusita saat ditemui diakhir acara pelantikan. (Kika)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »