HIMMA Unitri Adakan Baksos Untuk Akrabkan Pengurus dan Anggota

Lpm-papyrus.com – Divisi Humas Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dilingkungan RW 6, Kelurahan Tlogomas, Kota Malang, Minggu, (05/11).

Kegiatan yang diikuti 93 mahasiswa tersebut dikhususkan bagi mahasiswa baru Program Studi Manajemen Unitri dan melakukan pembersihan sampah disekitar RW 6, Kelurahan Tlogomas.

Ketua pelaksana baksos, Khusnun, menyampaikan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar Unitri yang telah menerima mahasiswa dengan baik.

“Jadi baksos ini di adakan oleh Divisi Humas HMJ Manajemen (HIMMA), tujuannya untuk memberikan sedikit kontribusi pada masyarakat di sekitar kampus sebagai bentuk terima kasih telah di terima dengan baik di lingkungan masyarakat selain itu untuk mengakrabkan antara pengurus dan anggota HIMMA,” tegas Khusnun kepada LPM Papyrus.

Kegiatan yang diikuti 93 mahasiswa tersebut khusus dilakasanakan bagi mahasiswa baru program studi manajemen.

Selaku ketua pelaksana, Khusnun juga berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dapat memberikan image yang positif kepada seluruh mahasiswa unitri.

“Harapan dari ketua pelaksana sendiri agar warga memandang baik mahasiswa Unitri, selain itu agar hubungan antara anggota baru dan pengurus terjalin dengan baik,” ungkap Khusnun.

Khusnun juga berpesan kepada mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut untuk terus antusias dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanan oleh HIMMA.

“Pesan untuk rekan-rekan supaya tetap jaga antusiasmenya untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, karena kita disini sudah di terima dengan baik oleh warga sekitar jadi itu juga menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Khusnun.

Sementara itu, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan HIMMA dalam waktu dekat seperti kegiatan kunjungan ke Pasar Grosir, Surabaya, pada tanggal 18 november khusus untuk semester tiga juga telah disiapkan dengan matang. (Ha’ar)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »