Tokoh Anime Jepang Hadir Di Mall Dinoyo Malang

Foto: salah satu tokoh anime - Lian
Lpm-Papyrus.com - Puluhan model figur anime Jepang terkenal, hadir di Mall Dinoyo City Malang Jawa Timur, dalam acara Utsuru, yang diadakan oleh komunitas Japan Culture Daisuki. Acara ini bertemakan The Biggest J-Community Gathering, Minggu (10/11).


Ketua Pelaksana, Amargela menjelaskan latar belakang acara ini digelar. Menurutnya Anime Jepang masih dinilai sebagai tontonan anak-anak.


"Konsep utama acara kita adalah pertemuan komunitas saja. Karena komunitas Pop Culture Jepang di Jawa Timur banyak sekali, jadi kita kasi wadah untuk teman-teman buat memperkenalkan komunitas mereka dan menunjukan bahwa Anime Jepang dan hal-hal tentang Jepang tidak hanya buat anak-anak tetapi orang dewasa juga bisa menikmati," ungkap Gela.


Foto : Lian
Gela juga menambahkan bahwa acara Utsuru digelar setahun sekali. Dan tahun 2017 menjadi tahun ke empat acara ini digelar. Tahun ini, sebanyak 26 komunitas ikut meramaikan acara Utsuru.


"Kalau untuk Utsuru sendiri, sudah gelaran ke empat. Jadi setiap tahun acaranya satu kali. Ini adalah acara tahunan. Untuk hari ini juga ada 26 komunitas yang mengisi hampir 40 Stand. Dan komunitas yang hadir berasal dari Malang, Surabaya serta lingkup Jawa Timur," tuturnya.


Sementara itu salah satu pengunjung acara Utsuru, Eka Rahmad mengakui bahwa dia sudah sering mengikuti acara seperti Utsuru, dan menurutnya acara Utsuru kali ini sangat ramai dan asik.


"Untuk acara seperti ini, saya sudah mengikutinya sekitar sepuluh kali. Dan Utsuru kali ini sangat seru dan asik," tutup Eka. (lian)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
December 10, 2017 at 5:25 PM delete

Wah keren keren. Ini acara tahunan atau gimana?.-.

Reply
avatar