Unitri Gelar Wisuda, HIMMA Buka Stan Milenial


Dekorasi Industri dengan kolaborasi Media sosial di Stand HiMMA

Lpm-Papyrus.com- Mahasiswa Program Studi Manejemen (HIMMA) membuat stan dengan konsep era milenial dalam acara wisuda Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, dihalaman parkiran kampus, Sabtu(27/4).

Ketua Himpunan Mahasiswa Manejemen, Dewi Fadilah mengatakan bahwa prodi mereka ikut serta mengambil bagian pada acara wisuda di Unitri dengan membuka stan yang bertema revolusi Industri empat titik nol di era milenial dengan alasan mengikuti perkembangan jaman.

"Kami mengambil tema revolusi Industri empat titik nol ini dengan alasan kita sebagai generasi mileneal harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan industri yang semakin canggih dengan memanfaatkan media sosial sebagai pendukungnya," jelas Dewi.

Selain itu juga, Himma juga berusaha memperkenalkan produk jualan kepada generasi mileneal yang ada ataupun kepada para wisudawan yang hadir.

Penjaga stand, Lena Herlina mengatakan bahwa stan bazar Himma tersebut juga mengambil kesempatan dengan mempromosikan produk dari kewirausahaan yaitu bubur pedas dari Kalimantan.

"Dalam stan bazar kali ini, kami mengambil kesempatan dengan cara mempromosikan hasil produk dari kewirausahaan yaitu bubur pedas Kalimantan dan beberapa produk lainnya," ujarnya.

Untuk menarik perhatian pembeli, lanjut Lena, mereka menyebarkan browsur dan foto bersama dengan pelanggan yang mampir ke stand mereka

"Kami membagikan browsur dan menawarkan foto bersama. Ini adalah cara kami menarik perhatian pembeli," pungkasnya.(andung)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »