Memilih Untuk Perubahan Ikabe Rayon Tlogo Yang Lebih Baik

Situasi Acara MUA Ikabe Rayon Tlogo


Lpm-papyrus.com- Ikatan Keluarga Belu (Ikabe) Rayon Tlogo Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, mengadakan Musyawarah Umum Anggota (MUA) dengan tema "Memilih Untuk Perubahan Yang Lebih Baik". Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Hayam Wuruk Unitri, Minggu (14/7).

MUA merupakan keputusan bersama dalam memecahkan suatu masalah untuk mencapai mufakat sekaligus melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua baru periode 2019/2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Ikabe Rayon Tlogo, ketua umun Ikabe semalang raya, beserta alumni dan dibuka secara resmi oleh pembina Ikabe semalang raya Hyasintus Nuak.

Setelah pembahasan tata tertib dan AD/ART, dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum baru periode 2019/2020  yang terdiri dari dua paslon yaitu paslon  nomor urut 1 Ordi dan Melci dan paslon nomor urut 2 Edel dan Rina. Hingga yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua umum yaitu paslon nomor urut 01 atas nama Ordianus Fahik Malik dan Yulia Melci Bele.

Ketua terpilih Ordianus Fahik Malik mengharapkan, dukungan dari alumni-alumni dan teman-teman pengurus  untuk kemajuan Ikabe Rayon Tlogo yang lebih baik.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dari saudara-saudari semua, agar kami pun tetap semangat dan mampu merangkul serta menghimpun saudara-saudari, sehingga Ikabe Rayon Tlogo lebih baik dan lebih kompak lagi," harapnya.

Ketua umum Ikabe Semalang Raya Yuventus Mano juga berpesan agar membangkitkan semangat berorganisasi dalam Ikatan Keluarga Belu Malang.

"Saya berharap semoga kepengurusan yang baru ini dapat membangkitkan semangat berorganisasi dalam Ikatan Keluarga Belu Malang dan menyiapkan kader-kader baru untuk bisa bersaing diluar organisasi Ikabe, sehingga apa yang mereka dapatkan di organisasi bisa dibawa ke daerah asal," pungkasnya. (eman/melci)

No comments